Lewat Aplikasi GO-FOOD, Kita Kuliner di Soreang Yuk?!

Lewat Aplikasi GO-FOOD, Kita Kuliner di Soreang Yuk?!

Bandung Kuliner teknologi

Sebelum saya lanjutkan artikel mengenai Lewat Aplikasi GO-FOOD, Kita Kuliner di Soreang Yuk?! Ada baiknya, saya ajak pembaca untuk kilas balik mengenai hubungan antara makanan dan kota Bandung terlebih dahulu.

Kita tahu bahwa Bandung sudah populer dengan kuliner-nya. Ibaratnya, Bandung itu surganya kuliner, pasalnya beragam makanan berikut dengan inovasinya ada di kota parahyangan ini. Jamak dari anak muda kota Bandung memiliki ide yang cemerlang di bidang makanan. Takheran kalau di Bandung lahir jenis-jenis makanan khas atau jajanan unik.

Dari perkembangan kuliner Bandung yang semakin marak ini disikapi dengan sigap oleh aplikasi GoJek. Melihat fenomena kuliner seperti itu, hari ini sudah ada layanan GO-FOOD yang membantu penggunanya ketika ingin makan atau minum dari cafe atau restoran yang diinginkannya tanpa harus beranjak dari tempat tinggalnya.

Lewat Aplikasi GO-FOOD, Kita Kuliner di Soreang Yuk?!

Rupanya, upaya Go-FOOD dalam rangka mengimbangi pesatnya perkembangan kuliner Bandung sudah ada sejak medio 2015. Bandung adalah kota kedua setelah Jakarta yang lebih dahulu hadir melayani pengguna gawai akan kebutuhan makanan dan minuman via GO-FOOD. Dengan aplikasi GO-FOOD, tidak saja dirasakan oleh penggunanya namun kehadirannya benar-benar mampu membantu pelaku usaha kuliner di Bandung baik pemasaran ataupun penjualan.

Hari ini sudah terhitung 2 tahun GO-FOOD hadir di kota kembang, selama interval tersebut sudah bergabung sebanyak 2000 restoran. Tentunya, dengan jumlah merchant sebanyak itu, ada banyak ragam makanan yang bisa dengan mudah dipilih oleh pengguna aplikasinya.

Menyoal makanan yang beraneka macam, Anda pun bisa leluasa memilih jenis makanan yang sesuai dengan selera. Sebut saja; nasi goreng, martabak, sate, bakso sampai makanan khas atau kuliner jajanan pasar. Semuanya bisa dipesan melalui GO-FOOD dengan mudah.

Pada waktu penyelenggaraan acara GO-FOODies Meet UP di rooftop Grandia Hotel, Cihampelas Bandung. Saya dan teman-taman blogger lainnya diberikan pemaparan seputar GO-FOOD termasuk soal 3 pilar utama yang dipegang teguh oleh GO-JEK untuk setiap sub aplikasi yang dirilisnya termasuk GO-FOOD, yaitu; Social Impact, Speed, dan Innovation.

adetruna Swafoto di acara GO-FOODies Meet Up bareng Go-Food Go-jek Bandung
Swafoto di acara GO-FOODies Meet Up bareng Go-Food Go-jek Bandung [dokpri]

Lewat Aplikasi GO-FOOD, Kita Kuliner di Soreang Yuk?!

Kehadiran GO-FOOD sangat membantu dan menginspirasi masyarakat (terutama pelaku UMKM) guna melahirkan inovasi kuliner. Nah, Di kota Bandung, dari jamak merchant yang lahir dan bertahan hingga detik ini – menurut penilaian pihak GO-JEK – ada 15 pengusaha kuliner yang dianggap telah memberikan dampak sosial yang baik di masyarakat selain pertumbuhannya yang  terbilang cepat serta inovasi dari produk yang diciptakan.

15 Makanan Hits Bandung yang bisa dipesan di GO-FOOD
3 dari 15 line up merchant GO-FOOD Bandung yang menjadi kuliner pilihan GO-JEK BANDUNG [dokpri]

Inilah 15 Makanan Hits Bandung yang bisa dipesan di GO-FOOD

Dari sekian banyak merchant yang telah bergabung berikut adalah 15 merchant yang telah sukses bersama GO-FOOD. Tentu saja ini sesuai dengan 3 pilar utama GO-JEK yaitu Social Impact, Speed, dan Innovation. Terbukti kehadiran GO-FOOD sangat membantu dan memunculkan banyaknya UMKM.

  1. Makaroni Ngehe
  2. Seblak Jebred
  3. Sate Taichan Buah Batu
  4. Bakso Aci Mas Jay
  5. Martabak San Francisco
  6. Ayam Madu si Bangkong
  7. Batagor H. Ihsan
  8. Bebeke Om Aris
  9. Sambal Karmila
  10. Martabak Mertua
  11. Cau Nugget
  12. Bubur Ayam Mang H. Oyo
  13. Babakaran
  14. Mie Tulang dan Mie Ceker Sukagalih
  15. ayamayaman.com

 

Saya pun termasuk pengguna aplikasi Go-Jek merasa semakin bersemangat untuk lebih sering memanfaatkan layanan GO-FOOD usai menerima pemaparan di acara GO-FOODies Meet UP kemarin (Minggu, 17/9).

[VIDEO] Lewat Aplikasi GO-FOOD, Kita Kuliner di Soreang Yuk?!

Ceritanya saya penasaran, “Ada berapa banyak sih merchant di seputaran kota Soreang yang sudah bergabung dengan dan tampil di halaman GO-FOOD? Akhirnya saya pun membuka aplikasi GO-FOOD yang ada di ponsel pintar. Untuk lebih jelasnya, silakan simak sajian video berikut.

Ternyata eh ternyata ada banyak yaaa pengusaha kuliner di Soreang yang memanfaatkan aplikasi GO-FOOD dalam menggerakkan roda bisnis kulinernya. Sebut saja;

  • Cireng Salju Soreang,
  • Warung Nasi Merenah,
  • Mr. Yoghurt,
  • Pancake Durian Bandung yang beralamat di jalan Raya Soreang Banjaran,
  • Dapur Sari Madu,
  • Rumah Seblak Spatula Ibu Yuyun,
  • Rumah Makan Kacarita,
  • Nabati Snack Soreang,
  • Warung Bukan Cafe.
  • Dan masih banyak lagi.

Inilah 15 Makanan Hits Bandung yang bisa dipesan di GO-FOOD

Saya merasa senang sekali karena terbantu ketika males gerak (mager) tinggal klik aja aplikasi GO-FOOD yang ada tidak jauh dari rumah tempat saya tinggal. Terima kasih GO-FOOD yang begitu menginspirasi dan memberikan kemudahan khususnya di bidang makanan dan minuman. [w3/09-jr]

1 thought on “Lewat Aplikasi GO-FOOD, Kita Kuliner di Soreang Yuk?!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *