2019 Indonesia Damai

2019 Indonesia Damai

Bandung

2019 Indonesia Damai – Dalam hitungan hari lagi, Indonesia akan memilih putra terbaik bangsanya, untuk memimpin Indonesia 5 (lima) tahun ke depan. Siklus lima tahunan ini menjadi ajang politik dari tim paslon 1 dan tim paslon 2, untuk mendapatkan sebanyak mungkin suara dari masing-masing calon pemilih.

Debat terjadi dimana – mana, mulai dari warung kopi, sosial media hingga televisi. Panasnya suhu politik menjelang pemilu seringkali menjadi pemisah, masyarakat terbelah (pendukung paslon 1 atau pendukung paslon 2). Banyak yang kehilangan keakraban hingga kehilangan teman hanya karena berbeda pilihan.

TujuhRuang mengajak komunitas kreatif untuk bersama-sama membuat gerakan dan kegiatan “#2019 INDONESIA DAMAI”, agar masyarakat melupakan sejenak perbedaan pilihannya menjelang pemilu ini. Mau memilih no.1 atau no.2, semuanya tetap putra terbaik Indonesia.

2019 Indonesia Damai
2019 Indonesia Damai

2019 Indonesia Damai

CREATIVE MOVEMENT. Karena itu perlu sebuah pergerakan dengan nilai kreatifitas berupa Posting, Uploading, Showing, Performing,… SERENTAK di semua daerah pada tgl 12 April 2019 menjelang Pesta Demokrasi Rakyat Indonesia. Dengan adanya spirit secara kolektif dari Komunitas Berdaulat Kreatif Berkarya untuk #2019INDONESIADAMAI, kami Ilustrator komik mendukung dgn karya komik pendek dgn tema 2019 INDONESIA DAMAI, ISP – Indonesia Screen Printing nyablon kaos di pusat keramaian kota dengan tema 2019 INDONESIA DAMAI

Ayo kawan-kawan kreatif bisa dari kalangan musisi, gamer, animator atau siapa pun Anda bisa berpartisipasi? Mari Kita berkumpul, bergerak bersama untuk INDONESIA DAMAI.

Dengan semangat persatuan, dengan menyatukan angka 1 dan 2, besok pada 12 April 2019 nanti ayo kita bergerak bersama dan bersatu. Salam Kreatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.