Bagi-bagi takjil di soreang

Bagi-Bagi Takjil di Soreang

Soreang

Minggu Sore (3/6) di perempatan jalan raya Al Fathu sekitar lampu merah takjauh dari komplek Pemkab Bandung agak berbeda. Di sana sudah berkumpul muda-mudi warga kabupaten Bandung – para penggiat medsos dengan maksud menjalankan aksi sosial Bagi-Bagi Takjil di Soreang.

Acara aksi sosial ini bertujuan untuk menyemarakkan suasana bulan Ramadhan sebagai bulan penuh berkah dengan mengambil langkah konkrit berupa bagi-bagi takjil. Acara yang digagas oleh admin Adalah Kab. Bandung di Instagram yaitu kang Riyadi Putra menyebutkan, “Ini adalah program untuk kali yang pertama sebagai bentuk bulan puasa bulan penuh berkah.”

Acara Bagi-Bagi Takjil di Soreang ini berjalan mulus, lancar dan tertib mengingat dilakukan di jalan raya Soreang yang cukup sibuk. Ada sekira 50 orang yang terjun langsung ke jalan melakukan aksi tersebut, mereka di bagi menjadi 3 kelompok yang menyebar ke empat arah pemberhentian lampu merah.

Bagi-Bagi Takjil di Soreang

View this post on Instagram

#AdalahInfo Wargi @adalahkabbandung bagi-bagi takjil gratis di Soreang. Alhamdullilah acara berjalan lancar. Terimakasih untuk yang terlibat Wargi AKB, @forumigkabbdg dan para sponsor dalam kegiatan ini. Terimakasih. Foto: @adetruna Untuk mengetahui informasi sekitar Kabupaten Bandung join ke Group WA kami! Kirim nomor WA Anda ke Line @adalahkabbandung id: @oyx3178z ____________________________________________ ____________________________________________ Share informasi yang ada di sekitar Anda, Tag @adalahkabbandung dan beri Tagar #adalahkabbandung atau kirim foto dan video Anda ke Line @oyx3178z (pake @) ya. Anda juga dapat bergabung di group Wargi AKB dengan daftar ke Line tersebut. ____________________________________________ ____________________________________________ #adalahkabbandung #kabupatenbandung #kabbandung

A post shared by Adalah Kabupaten Bandung (@adalahkabbandung) on

Para relawan yang terjun pada momen Bagi-Bagi Takjil di Soreang tersebut merupakan admin medsos yang tersebar di 31 Kecamatan Kabupaten Bandung termasuk Kliksoreangku_ yang bisa diikuti linimasanya di Instagram.

Bagi-Bagi Takjil di Soreang kemarin sudah mendistribusikan 500 bungkus kolak pisang dan 1000 air teh dalam kemasan. Semuanya dibagi-bagi kepada para pengguna kendaraan yang melintas dan tengah berhenti di lampu merah saat menunggu rambu-rambu kembali hijau.

Bagi-Bagi Takjil di Soreang

foto pelengkap Bagi-bagi takjil di soreang
Bagi-bagi takjil di Soreang (adetruna)

Aksi Bagi-Bagi Takjil ini tidak berhenti hingga di sini saja, agendanya akan terus berlanjut – seperti di Banjaran yang akan digelar pada hari Kamis (7/6/2018) dan di Majalaya pada Minggu (10/6/2018). [w1/6/2018_ini]

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.