Kategori
fashion

Cara Berpenampilan Modis Bagi Yang Berhijab

Untuk gaya yang aman Anda bisa pilih basic maxi dress berana hitam atau abu-abu dan padukan dengan kardingan berwarna pastel.

Cara Berpenampilan Modis Bagi Yang Berhijab – Wanita mana sih yang enggak ingin berpenampilan menarik? Dan tentu saja setiap wanita ingin bisa tampil semenawan mungkin. Dan memang pembaca yang berhijab juga bisa berpenampilan dengan menawan.

https://adecheeruna.files.wordpress.com/2020/07/cara-berpenampilan-modis-bagi-yang-berhijab.jpg?w=750&h=500&zoom=2
foto: internet

Memang hijab merupakan kewajiban bagi wanita muslimah dan menjadi tren fashion terbaru, yang memang berhijab juga bisa terlihat lebih anggun dan feminism. Inner beauty juga tidak kalah penting. Jika pembaca berhijab tentunya akan bertampilan modis, menawan dan mungkin ini beberapa yang bisa dicoba berpakaian modis walaupun berhijab.

  1. Basic Maxi Dress

Dimana Gaya berhijab dengan sentuhan feminin bisa dilakukan pada paduan maxi dress dan cardigan berpotongan edgy takbiasa. Untuk gaya yang aman, Anda bisa pilih basic maxi dress berana hitam atau abu-abu dan padukan dengan kardingan berwarna pastel. Untuk hijabnya sendiri bisa menggunakan pashmina polos bewarna netral dengan tatanan yang sederhana yang perlu dikaitkan tepat di bawah dagu dan sibakkan salah satunya ke belakang.

  • Sporty Look Penampilan Cuek namun penasaran

Bagi Anda yang menyukai tampilan sporty, ada baiknya kamu mengenakan loose Shirt, yang bisa dipadukan dengan sweat pants, dan pembaca bisa gunakan sneakers agar terkesan sporty yang ingin ditonjolkan semakin terlihat. Untuk tas, pembaca bisa memilih opsi sling bag atau canvas tote bag jangan lupa juga kenakan kerudung yang menjuntai Panjang kebawah sehingga terkesan cuek namun tetap manis. Dan bisa berpempilan modis.

  • Bertampilan Unik Nan Imut

Mungkin rasanya bosan jika bertampilan sehari-hari dengan begitu-begitu saja, sesekali tampil dengan beda pastinya menyenangkan. Beranikan diri Anda untuk menggunakan rok flare dengan sebuah motif polkadot dan padukan dengan jaket jeans berwarna pastel yang bisa membuat pembaca merasa nyaman.

Dan Anda pun bisa sesuaikan warna kerudungnya dengan jaketnya agar pas saat dilihat mata, jika pembaca ingin menggunakan tas, Anda bisa memilih model Kelly bag yang berukuran medium untuk mempercantik penampilan, untuk sepatu sendiri, kita bisa menggunakan ballerina shoes yang dimana sepau tinggi bertali panjang ini akan menambah kesan imut pada penampilan kita.

  • Berpenampilan Yang Berbeda

Apakah pembaca pernah mencoba gaya bohemian? Yang memang gaya santai ala gipsi ini di identikan dengan tampilan etnik yang begitu cantic dan unik.

Jika ingin mencoba gaya modis ini caranya mudah tentu kita bisa untuk mencoba tampian bohemian ini. Anda bisa gunakan outer panjang dengan bermotif corak yang abstrak, dan pembaca bisa padukan kaosnya dengan kaos biasa dengan celana kulot untuk terkesan unik, dan untuk tasnya sendiri — pembaca juga bisa gunakan tas yang terbuat dari anyaman rotan atau karung boni untuk alas kaki sendiri Anda bisa gunaan sendal dengan manik-manik atau yang bisa menambah unik lagi bila pembaca ingin berpenampian modis.

  • Berpenampilan Lucu Nan Ceria

Untuk berpenampian playful look sendiri kuncinya adalah sebuah kombinasi warna yang beragam. Kita pun sah-sah saja memadu padankan dengan nabrak warna — tidak menjadi sebuah masalah. Pembaca bisa memilih sweater warna yang mencolok yang bermotif dan Anda bisa padukan dengan celana Panjang yang berwarna lain.

Agar dapat nampak lebih ceria pembaca boleh menggunakan pula tas dengan model envelope dengan warna yang berbeda pula dengan ceana atau sweater yang dikenakan.

Untuk warna kerudungnya bisa gunakan warna netral dan untuk sepatunya sendiri bisa gunakan sneakers warna basic dan Anda bisa berpenampilan modis walaupun berhijab.

Oleh admin

Mengabari Anda tentang update kota Soreang :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *