Foto pelengkap artikel Cari Koleksi Tas Rajut Terbaru? Blibli.com Tempatnya!

Cari Koleksi Tas Rajut Terbaru? Blibli.com Tempatnya!

bisnis

Cari Koleksi Tas Rajut Terbaru? Blibli.com Tempatnya! – Anda yang hobi belanja pasti sudah tak asing lagi dengan toko online Blibli.com. Di toko online terpercaya ini, Anda bisa mendapatkan berbagai jenis barang kebutuhan sehari-hari dan juga fashion item dengan harga terjangkau.

Untuk kualitas barang tentu tak perlu diragukan lagi, sebab situs Blibli.com akan memberikan informasi lengkap terkait barang yang dijual beserta gambar detailnya.

Tas rajut terbaik di Blibli.com

Nah, di Blibli.com Anda bisa mendapatkan salah satu fashion item yang sedang nge-hits saat ini, yakni tas rajut. Tas rajut terbaik di Blibli.com bisa diperoleh dengan harga sangat terjangkau dan juga masih ditambah dengan promo menarik.

Untuk membeli tas di Blibli.com, Anda tinggal klik barang yang diinginkan, kemudian menyelesaika proses pembayaran secara online. Setelah itu, barang akan langsung dikirimkan ke rumah Anda.

Mudah dan menyenangkan, bukan? Tapi sebelum Anda belanja tas rajut di Blibli.com, ada baiknya siak dulu beberapa jenis motif pada tas rajut seperti berikut ini:

Checkerboard stitch

Ini bisa dibilang merupakan salah satu motif tas rajut yang paling banyak dijumpai. Meski namanya agak rumit, namun sebenarnya dalam bahasa Indonesia bisa diartikan dengan cukup sederhana, yakni motif kotak-kotak menyerupai papan catur.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, tentu pola rajutan ini harus menggunakan dua warna benang yang berbeda. Tapi banyak juga tas rajut dengan motif kotak yang hanya memanfaatkan satu warna benang untuk menonjolkan kesan minimalis. Meski hanya memakai satu warna benang, Anda akan tetap bisa melihat pola kotak pada hasil rajutan.

Cari Koleksi Tas Rajut Terbaru? Blibli.com Tempatnya!

Stockinette stitch

Kalau yang satu ini, merupakan rajutan dengan teknik khusus di bidang panjang. Rajutannya berbentuk memanjang seperti rambut yang dikepang. Meski demikian, motif ini juga biasa diaplikasikan pada tas yang tidak berbentuk memanjag, terutama untuk bagian pegangannya.

Tas dengan model rajutan kepang ini memberikan kesan klasik yang sederhana, sehingga pas sekali kalau Anda menggunakannya saat acara formal. Pilih tas rajut dengan warna netral agar bisa dipadukan dengan banyak jenis busana sekaligus.

Garder stitch

Pola rajutan yang satu ini cukup sederhana, berbentuk mirip dengan pola jahitan tangan. Ini merupakan jenis rajutan yang bisa dibilang paling mudah pengerjaannya, sehingga tas rajut dengan pola ini biasanya tidak terlalu mahal.

Kalau Anda suka, Anda bisa memilih tas rajut dengan garder stitch yang dilengkapi beberapa tambahan aksesoris sebab polanya sendiri cenderung minimalis. Tas semacam ini memang dengan mudah menonjolkan kesan kuno, maka dari itu pilihlah yang warnanya terang seperti kuning, oranye, atau ungu.

Seed stitch

Seperti namanya, tas rajut yang memiliki pola ini akan terlihat seperti jajaran bijian dari jarak jauh. Tas dengan seed stitch memiliki tekstur yang lebih kasar dari rajutan lain karena polanya yang menonjol di beberapa titik.

Foto pelengkap artikel Cari Koleksi Tas Rajut Terbaru? Blibli.com Tempatnya!
[internet]

Cari Koleksi Tas Rajut Terbaru? Blibli.com Tempatnya!

Namun keunikan dari desain tas rajut ini adalah kerumitannya, sehingga seringkali dijual dengan harga yang tidak murah. Tas rajut seed stitch yang berukuran kecil bisa jadi pilihan terbaik untk dibawa ke berbagai acara.

Kalau Anda suka mengoleksi tas rajut, tak ada salahnya memiliki setiap jenis dari motif yang berbeda. Supaya lebih keren lagi, Anda juga bisa menambah koleksi fashion item rajut lainnya misalnya saja sweater, syal, dress, ataupun topi. Yuk, buktikan kalau tas rajut bisa tampil memukau dengan berbagai padu padan! [w3/5/2018_Ti]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.