Kategori
bisnis

Import Tas Coach Jadi Lebih Mudah Dengan Transfer Valas

Import Tas Coach Jadi Lebih Mudah Dengan Transfer Valas – Tas Coach adalah salah satu tas branded dari luar negeri yang cukup banyak peminatnya, yang mungkin Anda sendiri juga. Coach tak hanya menghadirkan tas yang mewah-modern serta berkelas saja, melainkan juga menghadirkan produk fashion lain. Jika Anda berminat impor tas Coach ini dari Amerika langsung maka Anda akan membutuhkan digibank transfer valas. Mengapa harus pelayanan dari Bank DBS Indonesia ini? Sebab, cara kirim uang ke luar negeri dengan digibank termasuk mudah dan cepat.

Import Tas Coach Dengan digibank

Kemudahan transfer uang ke luar negeri dengan digibank transfer valas jelas akan terasa. Sebab utamanya adalah cara kirim uang ke luar negeri dengan digibank nanti adalah cara transfer yang menggunakan aplikasi smartphone. 

Sebuah aplikasi yang bisa di-install secara gratis di app store dan bisa digunakan dengan mudah. Hampir semua orang bisa langsung menggunakannya sejak tahu bagaimana step by step nya. Bagaimana caranya juga akan dibahas pada bahasan ini. 

Bisa dikatakan ada banyak sekali keuntungan yang didapat dengan mentransfer uang ke luar negeri menggunakan digibank transfer valas. Jelas saja, dan Anda pun harus tahu apa saja keuntungan tersebut. 

Berikut akan disebutkan apa saja keuntungan transfer uang dengan aplikasi digibank by DBS. Setelahnya, baru simak bagaimana cara kirim uang ke luar negeri ini jika menggunakan digibank.

  • Akses 24 Jam Penuh

Karena nantinya yang digunakan adalah aplikasi smartphone maka jelas saja akses 24 jam penuh akan Anda nikmati. Anda bisa transfer uang ke luar negeri kapan saja dan di mana saja Anda mau. Termasuk juga untuk impor tas Coach kali ini, kapan saja produk terbarunya keluar Anda bisa segera memilikinya. 

  • Uang Sampai di Hari yang Sama

Supaya Anda tak kehabisan koleksi tas Coach yang Anda inginkan, maka dibutuhkan pembayaran yang cepat. Dengan digibank, Anda bisa transfer uang dan sampai di hari yang sama. Untuk transfer ke negara Amerika, transfer lah sebelum pukul empat sore waktu Indonesia barat begitu juga di negara2 yang lain sesuai dengan ketentuan waktu negara setempat.

  • Bebas Biaya Tambahan

Tak perlu ragu transfer uang dengan digibank akan membuat Anda boros. Sebab, jika Anda transfer dengan digibank Anda tidak akan dikenakan biaya tambahan.

  •   FX Rate Terkini

FX rate terkini akan membuat nilai tukar valuta asing menjadi sangat kompetitif. Sehingga nantinya Anda akan mengirim uang dari rupiah menjadi dolar Amerika dengan kurs dolar yang paling terupdate. 

foto pelengkap Import tas coach jadi lebih mudah dengan transfer valas
foto pelengkap Import tas coach jadi lebih mudah dengan transfer valas

Step by Step Transfer Valuta Asing Bersama digibank

Sering kali disebut bahwa cara kirim uang ke luar negeri dengan digibank transfer valas sangat lah mudah. Benar sekali, apalagi kalau anda sudah tahu sendiri bagaimana caranya dengan menyimak step by step berikut.

  1.   Klik Transfer dan Transfer Valas

Aplikasi digibank by DBS sendiri sudah terpasang bukan? Jika demikian, maka langsung masuk saka ke aplikasi tersebut. Saat masuk cari menu Transfer dan klik menu tersebut. Kemudian klik sub menu Transfer Valas.

  1.   Klik Tambah Penerima

Tambahkan penerima transfer dengan cara klik boks Tambah Penerima. 

  1.   Klik Negara Tujuan

Anda melihat daftar negara-negara bukan? Jika iya, maka cari negara tujuan transfer dan klik negara tersebut. 

  1.   Klik Mata Uang

Klik juga mata uangnya. Jangan sampai Anda lupa atau belum mencari tahu apa nama mata uang yang akan dikirimkan. 

  1.   Klik Bank Penerima dan Isi Detail Penerima

Pilih bank penerima sesuai yang penerima kehendaki atau sesuai kehendak Anda, jika sudah maka isi detail penerimanya.

  1.   Klik Lanjut

Klik boks Lanjut untuk mengakhiri proses transfer. Sangat mudah bukan?

Oleh admin

Mengabari Anda tentang update kota Soreang :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *