Soreangku

J&T Express Gelar Diskon Ongkir 35%

J&T Express Diskon Ongkir 35% periode 16 Agustus 2021 hingga 31 Desember 2021

J&T Express Gelar Diskon Ongkir 35% — Biasa orang menyingkat Ongkos Kirim menjadi ongkir. Sudah bukan rahasia lagi, jamak yang mencari ongkir murah terutama para pedagang online baik level retail ataupun grosir.

J&T Express pertama kali beroperasi di Indonesia

Sebelum berkibar seperti sekarang, tidak sedikit pemberitaan yang menuliskan tentang kisah perjalanan J&T sebagai penyedia jasa logistik, contohnya portal berita ekonomi dan bisnis; Kontan Indonesia.

Dalam beritanya menyebutkan sebagai perusahaan yang mencoba peruntungan di jalur jasa logistik, J&T tergolong ke dalam perusahaan jasa baru karena J&T pertama kali beroperasi di Indonesia pada 2015.

Di bawah naungan PT Global Jet Express, J&T merekrut CEO baru pada 2017 bernama Robin Lo. Pada bulan Oktober 2017, menjadi titik awal peningkatan bisnis bagi J&T lewat seorang direktur baru tersebut.

Robin Lo menggantikan posisi Jet Lee yang sejak awal menjadi direktur di J&T. Di luar dugaan, Robin berhasil melebarkan pangsa pasar J&T sampai dengan hari ini.

J&T Express Collabs dengan Trigana Air

Prestasinya yang terbilang signifikan, menurut informasi pemberitaan portal berita nasional, J&T Express Gandeng Trigana Air Luncurkan Pesawat Kargo Antar Barang. Mereka bersama-sama meluncurkan pesawat kargo jenis ATR yang secara khusus menawarkan pengantaran barang dan paket atau istilah lainnya air freighter.

Kolaborasi antara J&T bersama dengan Trigana Air ini menggunakan sebuah pesawat dengan kapasitas 15 ton. Jasa tersebut akan melayani konsumen dengan tujuan pengiriman barang lewat udara dengan daerah tujuan Sumatera.

Selain bermaksud untuk meningkatkan pelayanan, layanan air freighter ini pun menyikapi pandemi yang tengah berlangsung sampai sekarang.

Robin Lo pernah mengatakan maksud serta tujuan dari kolaborasi ini, “Layanan ini bertujuan guna menyeimbangkan antara bisnis kurir dengan bisnis e-commerce yang kian berkembang.”

Rute Terbang Air Freighter

J&T Express Gelar Diskon Ongkir 35% — Terdapat dua tujuan penerbangan Air Freighter, yaitu; Jakarta – Medan dan Jakarta – Batam dengan jadwal penerbangan terbatas, hanya 1 kali dalam 1 hari.

J&T Express Gelar Diskon Ongkir 35% sejak 16 Agustus 2021 (istimewa)
J&T Express Gelar Diskon Ongkir 35% sejak 16 Agustus 2021 (istimewa)

J&T Express Gelar Diskon Ongkir 35%

Dan hari ini sudah terdengar kabar gembira yang datangnya dari J&T yang menggelar diskon ongkir hingga 35% dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Syarat dan Ketentuan mengikuti program promosi Ongkir 35% dari J&T antara lain;

  1. Waktu. Diskon berlaku sejak 16 Agustus 2021 dan akan berakhir pada 31 Desember 2021.
  2. Wilayah Tertentu. Promosi Diskon 35% dari J&T ini berlaku untuk pengiriman Reguler dari Jawa Barat kecuali Tangerang dan Bekasi ke seluruh Indonesia.

Artikel Lainnya: Cara Penggunaan Resi Otomatis J&T Express

1 komentar untuk “J&T Express Gelar Diskon Ongkir 35%”

  1. Kenapa saya kirim barang di
    JnT tanjungsari Gudang (Samping BSI)tapi tdk dpt diskon 35%.. pdhl saya kirim ke bandung doang.. tapi dikasih harga 8.000 harusnya diskon 36% jadi 5.200. seperti yg pernh saya dapatkan saat kirim baramng di JnT ciromed. Kata admin nya beda owner.. gak ada diskon disana mah.. kan heran.. sama sama JnT ko gitu yaa

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.