Mengenal Lebih Jauh Seputar Top Up FF

Mengenal Lebih Jauh Seputar Top Up FF
Mengenal Lebih Jauh Seputar Top Up FF

Mengenal Lebih Jauh Seputar Top Up FF — Sekarang ini, kita sebagai para gamers yang sering bermain di HP tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah top up ff.

Memang, game yang satu ini menjadi salah satu game yang banyak dimainkan oleh generasi muda. FF sendiri sebenarnya merupakan game yang termasuk battle royale.

Game ini dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk jenis iOS maupun Android. Nama asli FF sendiri sebenarnya ialah Garena Free Fire atau yang juga lebih sering disebut sebagai Free Fire.

Banyak yang menyebutkannya juga dalam bentuk singkatan, yakni ff. Hal ini yang juga menyebabkan permainan seluler ff banyak dicari dan diunduh.

Secara otomatis, banyak juga yang akan melakukan top up ff baik untuk Android maupun untuk iOS. Tercatat bahwa game ff sendiri paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019.

Karena kepopuleran game yang satu ini. Ff berhasil menerima penghargaan sebagai Best Popular Vote Game dari Google Play Store pada tahun 2019.

Sementara itu, pada bulan Mei tahun 2020, game free fire sudah mencetak rekor dengan adanya lebih dari 80 juta pengguna aktif harian yang tersebar di seluruh dunia.

Kemudian pada tahun 2019 bulan November, game free fire juga tercatat sudah mendapatkan lebih dari 1 miliar US dollar di seluruh dunia.

Garena sendiri saat ini juga sedang mengembangkan free fire yang akan disempurnakan pada versi terbarunya. Produk yang nanti akan diluncurkan ini dinamakan sebagai free fire max.

Sementara itu, top up ff dilakukan untuk memastikan para pemain bisa melakukan permainan free fire secara lancar. Gameplay ff sendiri akan mengerahkan semua pemainnya dalam satu pesawat kemudian para playernya ini akan diharuskan untuk terjun secara bebas.

Setiap pemain juga diminta untuk mencari senjata maupun peralatan medis sehingga dapat berguna apabila mereka hendak bertarung dengan pelawan lain serta berusaha untuk bertahan hidup.

Di tengah permainan ff, akan ada pesawat yang lewat serta meluncurkan airdrop yang berbentuk kotak besar dan berisi rompo anti peluru, senjata khusus misalnya saja AWM, Groza, M70, serta M249, helm, maupun senjata mesin.

Untuk menemukan airdrop sendiri bukanlah hal yang sulit karena kotak ini akan memancarkan garis lurus ataupun vertikal yang berasal dari langit dan memiliki cahaya kuning.

Para pengembang game ff sendiri juga memanjakan para pemain ff dengan memberikan indikator untuk barang-barang yang terdapat pada airdrop.

Apabila semuanya sudah diambil, maka cahayanya akan hilang. Sementara itu apabila ada elemen yang belum diambil, maka cahayanya akan tetap ada.

Sementara itu, ada juga waktu-waktu tertentu yang menandakan munculnya zona bahaya. Lingkaran zona bahaya ini akan ada pada peta dan ditandai dengan warna merah. Pada beberapa tempat di zona merah akan ada ledakan.

Pada mode squad, seseorang yang terkena ledakan nantinya akan berada pada kondisi hit. Akan tetapi hal ini bisa terjadi pada mode solo dimana pemainnya akan langsung game over.

Durasi permainan yang lama serta peta yang luas membuat permainan menjadi tidak mudah berakhir apabila tidak terdapat zona berbahaya.

Sementara itu di luar zona nyaman, para pemain akan ikut meningkat. Hal ini dikarenakan para pemain harus melakukan migrasi ke zona lain.

Hal inilah yang juga bisa menjadi kesempatan kita untuk melihat kualitas pemain. Soalnya selain kebutuhan terhadap keahlian berperang serta kemampuan bertahan hidup, para pemeran juga harus memerlukan ketenangan dan keberuntungan.

Oleh admin

Mengabari Anda tentang update kota Soreang :)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *