gambar pelengkap artikel Panduan Memilih Mobil yang Cocok Bagi Kaum Wanita Karier

Panduan Memilih Mobil yang Cocok Bagi Kaum Wanita Karier

Otomotif

Panduan Memilih Mobil yang Cocok Bagi Kaum Wanita Karier – Beberapa tahun belakangan ini, wanita karier di tanah air mulai menempati posisi sejajar dengan kaum adam. Rutinitas kerja yang padat membuat wanita karier membutuhkan fasilitas pendukung yang memadai.

Salah satu yang paling penting adalah mobil pribadi untuk mendukung mobilitas kerja. Panduan ini bisa membantu wanita karier yang ingin memilih mobil pribadi berkualitas:

Mobil Matic Cocok untuk Wanita Karier

Kondisi kemacetan lalu lintas yang parah tentu membuat pengemudi mobil pribadi mudah lelah. Oleh sebab itu, wanita karier sebaiknya memprioritaskan mobil matic sebagai kendaraan pribadi.

Karena kita tidak perlu sibuk menahan koplin atau memindahkan gigi selama mengemudikan mobil matic. Sistem transmisi matic terasa lebih nyaman dioperasikan pada kondisi kemacetan.

Kapasitas Bagasi yang Besar

Bukan rahasia lagi kalau biasanya barang-barang bawaan wanita lebih banyak dibandingkan pria. Inilah yang membuat wanita wajib memilih mobil berkualitas dengan kapasitas bagasi yang besar.

Sehingga nanti urusan membawa banyak barang tidak akan terasa sulit. Semuanya bisa dimuat di bagasi mobil yang kapasitasnya besar.

Fitur Tambahan Berupa Sensor Parkir

Kaum wanita kerap dianggap tak lebih mahir mengemudi bila dibandingkan dengan pria. Padahal anggapan tersebut tentu tidak sepenuhnya benar.

Untuk mendukung keamanan mengemudi, pilihlah mobil dengan fitur tambahan berupa sensor parkir. Kita pun tak akan kesulitan bila harus memarkirkan mobil di tempat yang sempit.

Karena sensor parkir akan membantu kita memilih bagian parkir yang tepat.

Jenis Mobil City Car Masih Jadi Primadona

Mobil jenis city car rupanya masih jadi primadona di kalangan wanita karier. Selain ukurannya yang minimalis dan nyaman, city car modern juga dilengkapi teknologi hemat bahan bakar.

Mengemudikan mobil dalam waktu lama ketika macet pun tak akan membuat bahan bakar mudah terkuras habis. Pengeluaran rutin untuk mobil kesayangan pun dapat diminimalkan.

Panduan Memilih Mobil yang Cocok Bagi Kaum Wanita Karier
Panduan Memilih Mobil yang Cocok Bagi Kaum Wanita Karier

Kalau sudah memutuskan untuk membeli mobil pribadi, kita juga harus melengkapinya dengan asuransi mobil. Pilihlah asuransi mobil yang bagus melalui Futuready.

Karena broker asuransi online yang terpercaya ini sudah menyiapkan pilihan asuransi mobil terbaik. Kita tinggal menentukan salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Berkendara dengan mobil kesayangan akan semakin aman dengan proteksi maksimal dari asuransi. [w4/02/2018_iBM]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.