Review Jam Pintar Galaxy Watch Active Dari Samsung

Review Jam Pintar Galaxy Watch Active Dari Samsung

Review Jam Pintar Galaxy Watch Active Dari Samsung — Banyak orang sadar pentingnya untuk mengontrol dan menjaga kesehatan. Guna mengikuti tren, jamak orang yang memakai jam tangan pintar. Salah satu jam tangan pintar yang menjadi pilihan adalah Galaxy Watch Active dan galaxy watch 4 — unit amartwatch besutan brand Samsung.

Banyak orang memilih dan memakai galaxy samsung watch dengan berbagai alasan yang cukup menarik. seri atau type produk yang paling populer untuk saat ini adalah smartwatch samsung galaxy seri 2. Setiap orang yang mengenakan produk samsung galaxy watch tersebut bisa dengan mudah melacak rute bersepeda, mengetahui tekanan darah serta merekam EKG. Lalu apa saja hal yang menarik pada perangkat wearable tersebut. Mari kita urai apa saja keunggulan dari galaxy watch samsung tersebut.

ilustrasi Review Jam Pintar Galaxy Watch Active Dari Samsung (internet)
ilustrasi Review Jam Pintar Galaxy Watch Active Dari Samsung (internet)

Pelindung layar tangguh

Produk smart watch galaxy active termasuk perangkat dengan memiliki desain yang minimalis. Sedangkan ukuran penampang layarnya yaitu 28 mm. Desain tersebut membuat produk ini mirip Gear S2 series, bentuk layar samsung watch galaxy active membulat sempurna, Samsung melapisi produk ini dengan anti gores tangguh, Gorilla Glass-3 yang membuat unit ini semakin berkualitas dan penggunanya tidak perlu lagi mencari tambahan anti gores. Layar galaxy samsung watch ini mirip dengan layar ponsel pintar Samsung. Karena smartwatch samsung galaxy tersebut memakai teknologi canggih Super AMOLED touchscreen capacitive.

Layar yang kaya warna dengan resolusi memuaskan

Kamu bisa mendapatkan segi kualitas tampilan sama baiknya layaknya seperti yang tersaji pada ponsel. Terutama fitur pada samsung galaxy watch active ini menampilkan juga sajian gambar bagi para penggunanya dengan sangat memuaskan. Sebab layar Samsung Galaxy Watch tersebut memiliki warna dengan kedalaman hingga 16 juta serta tingkat resolusi hingga 360 x360 pixel.

Review Jam Pintar Galaxy Watch Active Dari Samsung

Tombol navigasi yang memudahkan

Di sisi layar smart watch galaxy, kalian bisa menemukan dua tombol navigasi. Tidak ada banyak fungsi dari tombol navigasi ini selain sebagai tombol home dan back saja. Sehingga akan memudahkan para pengguna samsung watch galaxy active.

Pengguna Galaxy Samsung Watch dapat mengakses semua fungsi utama lewat menu layar sentuh. Sehingga dua tombol smartwatch samsung galaxy active tersebut seperti pemanis saja dan mempermudah pemakaian.

Tali strap sederhana dan memudahkan

Samsung mendesain tali strap untuk produk ini dengan begitu sederhana, pengguna tidak akan menjumpai strap ekstra seperti pada produk jam konvensional untuk menahan tali pada sisi satunya. Samsung mengarahkan kelebihan tali yang berlubang yang berfungsi sebagai kuncian ukuran agar masuk pada bagian kulit tangan para pengguna galaxy watch samsung.

Strap jam ini bisa bahkan kalian ganti-ganti sesuai dengan keinginan secara mudah. Ada desain khusus tali smart watch galaxy active dengan ukuran 20 mm sehingga bisa membuat para pengguna mampu menggantinya sendiri dengan mudah kapan saja.

Pengguna bisa menarik switch berupa tali samsung watch galaxy tanpa melepasnya dari pergelangan tangan. Ini yang membedakannya dengan jam konvensional yang selalu memerlukan alat ekstra ketika mengganti tali.

Pembaca Anda bisa memastikan membeli produk Samsung ini cocok bagi yang senang berolahraga dan bergerak secara aktif. Keunggulan dari strap atau tali pada produk ini, meskipun kita tidak mengikatnya dengan ketat namun talinya tetap bisa menyatu pada kulit tangan. Pun dengan desain, produk ini nampak minimalis. Dengan begitu, jam tangan ini tidak akan mengganggu gerak tangan aktif kalian.


Baca Juga: Benda_Benda Rumah yang Sering Lupa Dibersihkan

Tinggalkan Balasan